TAMBAHKAN LINK BLOG KAMU DISINI,,,,,


AYO – AYO TAMBAHIN LINK BLOG KAMU DISINI,,

LEBIH BANYAK PROMOSI ,  BLOG KAMU PUN LEBIH BANYAK DIKUNJUNGI ,,,

PEACE,,,, ^_^

38 Komentar (+add yours?)

  1. fira
    Apr 14, 2009 @ 12:30:03

    Salam kenal ya, ini blogku abdi.wordpress.com

  2. lin
    Mei 07, 2009 @ 13:28:17

    hai…
    salam kenal buat semuanya…
    dan…
    buatlah hari-harimu bahagia…:)🙂🙂

  3. Jeanny IstanaBaju
    Mei 24, 2009 @ 23:15:19

    Ini online store kami yang baru (istanabaju.com). Bukan blog sih, tapi harus dikunjungi deh… Style baju korea dan baju jepang dengan harga terjangkau.

  4. didijunaedihz
    Sep 22, 2009 @ 13:07:19

    salam kenal, ikutan numpang beken dong..
    nih alamat blogku: didijunaedihz.wordpress.com

    Thanks a lot…

  5. sisy
    Okt 09, 2009 @ 00:15:34

    hi,salam kenal nich

    Mana link tambahkan URL nya ? koq engak mau open window .Oke lain kali ajadech

  6. oogitu
    Des 17, 2009 @ 13:47:23

    @ iin : halo iin, salam kenal juga , semoga harimu pun bahagia🙂

    @jeanny : Ok jen…..

    @didi : salam kenal kembali, semoga blog-nya makin terkenal hehehe😀

    @ sisy : wah masa ga mau dibuka. Salam kenal kembali sisy🙂

  7. Dina Asri
    Jan 21, 2010 @ 12:52:18

    Assalamu’alikum
    Numpang tenar gan, alamat blog ku DinaAsri@multiply.com

  8. oogitu
    Feb 09, 2010 @ 10:16:03

    silakan

  9. Agung Riyadi
    Mar 05, 2010 @ 19:42:04

    Peace ya..Numpang promo nih!!!

  10. Agung Riyadi
    Mar 05, 2010 @ 19:43:43

  11. adityo90
    Apr 25, 2010 @ 08:36:05

    adityo90.wordpress.com bagi2 link nih…

  12. -Rii.sHaA-
    Agu 25, 2010 @ 02:16:47

    blognyarisha.wordpress.com
    hahay…

  13. Febry
    Sep 15, 2010 @ 16:05:17

    we have the same theme
    hahaha.. berarti cute neh theme..
    wicaksanalife.wordpress.com

  14. astaphobia
    Okt 28, 2010 @ 19:28:45

    ikut gabung satu ya,,,hehehe
    makasi sebelumnya…..
    aku punya ilmu-ilmu komputer dikit

  15. popy
    Okt 29, 2010 @ 16:19:48

    numpang nimbrung😀
    silakan cek aksesoris lucu buat cewe2, buat cowo silakan buat kadonya
    at http://www.pernikcantik.us
    makasih atas tumpangannya

  16. Ahmad Zaky, S.Kom
    Nov 26, 2010 @ 08:53:46

    Jadi Pengguna Linux , http://ahmadzaky81.wordpress.com

  17. butikkhalisha
    Feb 18, 2011 @ 20:59:20

    Salam kenal yach mampir ke link ku yuk..banyak aneka macam jam tangan loch di http://butikkhalisha.wordpress.com
    atau lebih lengkap nya bisa add FB qu Di butik.khalisha@yahoo.com

  18. dyah
    Mar 12, 2011 @ 19:37:28

    numpang ikut ngetop dunk..
    mari di lihat-lihat, ada abaya dity, dannis collections
    makasi

  19. Nursiah
    Mar 21, 2011 @ 09:51:51

    THE Boutique Flanel

    * Industri: Kaos Keluarga
    * Lokasi: Surabaya : Jawa Timur : Indonesia

    Mengenai Saya
    http://www.tokonenur.blogspot.com
    Jual Kaos Unik Aplikasi Felt dan Kaos Polos Bahan Cotton Combed

  20. Ika Ayu Puspita Sari
    Mei 19, 2011 @ 07:52:31

    hhihi . .😀

  21. Vinka Maharani (@vinkamaharani)
    Okt 02, 2011 @ 23:14:10

    Life’s Never Boring Beibi!

    http://www.vinkamaharani.blogspot.com

  22. Shindry Rihayaty
    Okt 29, 2011 @ 19:15:25

    salam blogwalking😉

    mampir ya ke blog ku: http://www.rindery.wordpress.com

    regards,
    Shindry R.

  23. http://chumchumsoft.blogspot.com/
    Feb 13, 2012 @ 16:17:00

    salam kenal yach…😀 ditunggu kunjungannya di blog ane gan di @http://chumchumsoft.blogspot.com/ … 🙂 thanks😀

  24. ChumChumSoft
    Feb 13, 2012 @ 16:17:56

    salam kenal yach…😀 ditunggu kunjungannya di blog ane gan di @http://chumchumsoft.blogspot.com/ …🙂 thanks😀

  25. chis
    Mar 01, 2012 @ 00:07:25

    Salam kenal…
    Yuk mampir yang mau mempersiapkan pernikahan…

  26. yayan
    Mar 22, 2012 @ 10:46:56

    salam kenal….. saya punya sepatu & busana yang barang dan harga nya oks bangets, boleh diklik aja jualsepatubandung.blogspot.com

  27. arsyad
    Jul 05, 2012 @ 15:03:41

    Saya numpang promote blog saya, hehe😀
    linknya arsyadianp.blogspot.com

  28. cinta
    Okt 25, 2012 @ 11:48:25

    sukabebek.blogspot.com

  29. deby
    Okt 30, 2012 @ 16:49:16

    hi salam kenal .. numpang ninggalin jejak..

  30. oogitu
    Nov 02, 2012 @ 14:39:03

    salam kenal juga deby

  31. Tikapinkhana
    Apr 06, 2013 @ 13:31:14

    Hai salam kenal😀
    Basanya saya nulis iseng tentang kuliner di http://www.sikodok.com atau http://www.tikapinkhana.wordpress.com
    *stempel jejak*

  32. Susan
    Apr 17, 2013 @ 14:25:58

    Salam kenal semuanya..
    Yuk kunjungin butik online kami di asianfashionzone.com.
    Jual berbagai koleksi baju import high quality dengan ukuran dari SML, Free Size hingga XXXL. Free ongkir untuk wilayah Jakarta, Surabaya dan sekitarnya.

  33. escorte Paris
    Apr 21, 2013 @ 03:45:41

    Your kindness will be drastically appreciated.

  34. oogitu
    Apr 25, 2013 @ 10:25:24

    ditunggu resep2 lainnya🙂

  35. oogitu
    Apr 25, 2013 @ 10:29:54

    thank you

  36. rakgantung
    Mei 02, 2013 @ 07:18:12

    salam kenal semuanya..

    penasaran sama rak dinding yang nempel di dinding, tapi ga keliatan penyanganya? mampir sini aja di http://www.rakgantung.wordpress.com…..terima kasih banyak ya..buat yang punya blog

  37. escort Paris
    Mei 03, 2013 @ 10:52:36

    May I simply just say what a comfort to discover someone who truly knows what they are talking about over the internet. You actually realize how to bring a problem to light and make it important. More people need to read this and understand this side of your story. It’s surprising you are not more popular because you most certainly possess the gift.

  38. Rumah Cantik f-one
    Des 26, 2014 @ 15:06:19

    Hai salam kenal..mau kasi info nih..Let the inner you shine thru…salon khusus wanita,dapatkan pancaran inner beuaty mu di sini,,Rumah Cantik f-one (Salon,spa,boutique) jl.Ketintang Baru IV no 14 tlp.031-8292536…mkasi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: