artikel oogitu masuk koran online,,, cihuiii…


Senangnya , secara tak sengaja saya browsing2 di internet. Saat saya membaca suatu artikel di suatu surat kabar online, dari gaya tulisannya sepertinya saya mengenalnya, tidak asing. Dari data2 yang ditampilkan juga begitu. dan ternyata syukurlah disebutkan sumber untuk artikel tersebut yaitu oogitu.wordpress.com.Ini link artikel surat kabar tersebut : http://www.surabayapost.co.id/?mnu=berita&act=view&id=45d15693cb729fefc030a41d117da9c1&jenis=e4da3b7fbbce2345d7772b0674a318d5

Semoga ada lebih banyak lagi yang mencantumkan artikel saya sebagai referensi. 🙂

 

Iklan

LEMBAGA DIKLAT STAF BANDARA INDONESIA


Berikut ini beberapa Lembaga diklat untuk menjadi staf bandara di indonesia:

1. Total Outsource Development

Merupakan lembaga diklat untuk bekerja di dunia transportasi udara  dan  darat (kru kereta api).

Jl. HOS Cokroaminoto No. 26 Yogyakarta

TELP: (0274)558548, FAX: (0274)541805, EMAIL : tod.jogja@yahoo.com

Info lebih lengkap silakan klik : http://todjogja.wordpress.com/

2.ETOS MTA

Adalah kepanjangan dari Education Training of Success – Manajemen Transportasi Udara Berdiri sejak 11 April 2007, dan mengkhususkan Diklat pada bidang : – Ground Staff Airline – Reservation Ticketting Staff.

Jl. Soponyono No. 23 Prapen , Surabaya – 60229
Telp. (031) 8410056 , Cp miss evi

Ym :  etos_23@yahoo.co.id , Facebook: etosmta@yahoo.com

Info lebih lengkap silakan klik :http://www.staffbandara.com/

3.LBA Centralingua

Jl. Merbabu 08, Banaran, Grogol, Sukoharjo, Solo, 57193

Telp: 0271-8080161, Sms center :08156741709

email : centralingua@gmail.com

untuk info lebih lengkap silakan klik : http://www.centralingua.com/

4. AKADEMI TEKNIK DAN KESELAMATAN PENEBANGAN (ATKP) SURABAYA

Jemur Andayani I Nomor 73, Kecamatan Wonocolo, Surabaya

Telepon (031) 8410871, 8490005 – Fax (031) 8472936

E-mail: atkp-sby@yahoo.co.id

website :     ATKP Surabaya     ;        ATKP

Semoga Bermanfaat 😀

Orang-Orang Asia Pemilik Klub di Premiere League dan Championship Inggris


Berikut ini adalah beberapa orang-orang Asia yang pernah dan saat ini adalah sebagai pemilik  klub Inggris :

1. Carson Yeung (Hongkong) , pemilik Birmingham City – Premiere League

2. Mohamed Al Fayed (Mesir), pemilik Fulham – Premiere League

3. Mansour Bin Zayed Al Nahyan (Uni Emirat Arab) , pemilik Manchester City – Premiere League

4. Datuk Chan Tien Ghee / Tan Sri Vincent Tan Chee Yioun (Malaysia), pemilik Cardiff City – Championship

5. Assem allam (Mesir) , pemilik Hull City – Championship

6. Vichai Raksriaksorn (Thailand), pemilik Leicester City- championship

7. Balram Chainrai (44.5%)

8.  Levi Kushnir (44.5%)
Deepak Chainrai(10%)

Carson Yeung , orang Asia pemilik salah satu klub Inggris

1. Carson Yeung Ka Sing ( 杨家诚) , lahir 27 Februari 1960 adalah seorang pengusaha dari Hong Kong. Dia adalah ketua dan direktur eksekutif dari Birmingham International Holdings (sebelumnya Grandtop International Holdings), sebuah investasi, hiburan dan olahraga perusahaan yang terdaftar di Cayman Islands, di mana ia memiliki klub sepak bola Inggris Birmingham City FC Beliau juga seorang direktur Universal Energi Sumber Daya Holdings dan Universal Konsultansi Manajemen Ltd

Awalnya dilatih sebagai penata rambut, ia diyakini telah membuat investasi peruntungan di saham penny. Dia kemudian mendirikan Mitologi Yunani, sebuah kasino mewah di Macau. Dia juga pernah menjadi kepala departemen sumber daya manusia di sebuah perusahaan gas.

Kepemilikan di bidang olahraga
Dia adalah ketua Hong Kong pakaian Pertama Divisi Hong Kong Rangers 2005-2006 [2] Pada tahun 2005 ia membuat sumbangan £ 80.000 untuk asosiasi sepak bola setempat setelah membeli kaos yang dikenakan oleh pemain Inggris terkenal di lelang

Pada tahun 2007, ia gagal mencoba untuk mengambil alih Birmingham City  Yeung gagal. Untuk memberikan uang untuk pengambilalihan oleh batas waktu 30 November 2007 dan sebagai hasilnya tawaran pengambilalihan gagal. Dia bertanggung jawab atas U-turn klub pada kontrak yang ditawarkan kepada manajer Steve Bruce pada Mei 2007, yang menyebabkan keputusan Bruce untuk mengundurkan diri dari klub dan pindah ke Wigan Athletic FC November tahun itu.

Pada tanggal 12 Agustus 2009, Birmingham City menegaskan bahwa Yeung Grandtop International Holdings yang dimiliki 29,9% saham klub dan telah menawarkan yang lebih lanjut.

Pada tanggal 21 Agustus 2009, dilaporkan bahwa Yeung Grandtop International Holdings telah membuat tawaran £ 81.510.000 untuk Birmingham City Football Club. [8] Dalam sebuah laporan oleh Hong Kong Standard pada tanggal 25 Agustus 2009, Yeung telah menawarkan £ 57.000.000 (HK $ 729.000.000) untuk membeli yang baru dipromosikan Birmingham City, dan telah dilaporkan berjanji manajer klub Alex McLeish £ 50 juta untuk membeli pemain baru. Hong Kong-terdaftar-Nya Grandtop International sudah memiliki saham 29,9 persen di klub. Dia mengatakan perusahaan akan menaikkan HK $ 785.000.000 untuk akuisisi melalui right issue. Yeung juga berharap akuisisi tersebut akan membuka peluang baginya untuk memperluas dan mendiversifikasi bisnisnya, khususnya di daratan.

Mantan pemain sepak bola Steve McManaman juga merupakan direktur eksekutif Grandtop International Holdings, sementara Christian Karembeu adalah direktur non-eksekutif kelompok.

Pada tanggal 6 Oktober 2009, Yeung menyelesaikan pengambilalihan yang berlarut-larut tentang Birmingham City FC

Semoga Bermanfaat 🙂

Salon Ke Rumah (daerah Surabaya)


Berikut ada daftar salon yang bisa dipanggil ke rumah (khusus surabaya) :

1. Espace Beaute , 031-9121 8081  Nana

2. sori ga tau nama salonnya, but u can call : zai2tien@yahoo.com

source : http://discussion.weddingku.com/discussionclass.asp?zona=JKT&discussionID=666025&discussionTypeID=20

Semoga Bermanfaat

Salon Khusus Wanita Indonesia 2010


Postingan yg ini mirip artikelku sebelumnya, tapi yg ini buat daerah se-Indonesia. Oh ya, mungkin bentar lagi aq pindah ke daerah jakarta / tangerang , doakan saja biar lancar dan disananya juga betah  🙂 . Berikut ini daftar salon khusus wanita itu , selamat mencoba :

TANGERANG

1. Moz5 salon muslimah – Bintaro, Jl Bintaro Utama sektor V no 35, depan kampus STAN, Tangerang 735 9006 Hotline moz5 salon muslimah : 0812 956 8015 moz5cantik@yahoogroups.com

2. Salon khusus muslimah  Salmah

Jl. Qadr Raya No. 4  Ruko Villa Ilhami , Islamic Village, Tangerang , Telp 5467497

website : http://untukbunda.wordpress.com/2007/09/12/salmahsalon-khusus-muslimah/

harga perawatan : http://untukbunda.files.wordpress.com/2007/09/harga-salmah.pdf

SEMARANG

Eria Beauty Salon khusus wanita

ngaliyan 20A, semarang, 02470580859

http://www.swaiklan.com/lain-lain/eria-beauty-salon-khusus-wanita.html

JAKARTA

  1. Aniefa Pusat Jl Rawa Bambu Raya Ruko no 16 B,Pasar Minggu JakartaSelatan Telp. +62-21-9201043, +62-21-70733533,+62-0811-811862 , Website http://www.griya-aniefa.com, http://griyaaniefa.multiply.com/
  2. Grand 20 Jl.Mpu Sendok 12/18, Kebayoran, Jakarta Telp. +62-21-5257904.
  3. Sekarwangi SALON& Spa Jl. Margaguna Raya, Jakarta Selatan Telp. +62-21-72796624
  4. Allesa SALON Jl. Benda No. 54B, Kemang, Jakarta Selatan Telp. +62-21-7810320, +62-21-7891201
  5. Rumah Kecantikan dan perawatan Az zahro Jl. Mandar Utama blok DC1 no.13 Bintaro
  6. Itje Her SALON jl. Cilandak Tengah I No. 5 Telp. 7501712 Jaksel Jl. Cipete Raya No. 64A Telp. 7667141 / 7501840 Jaksel
  7. GRIYA ARIMBI Jl. Tebet Barat IV 47, dekat SMA 26. Tlp. 8295732 Sebetulnya ini untuk umum, tapi ada ruang tersendiri untuk tamu berjilbab)
  8. Martha Tilaar salon & Day Spa Jl. Cikini Raya No 83 Jakarta Pusat Tlp. (021) 319-37616 (ada ruang tertutup untuk perempuan)
  9. Salon INAN jg ada di daerah jakarta timur di jln.KUNCI – kayu jati (dkt SMU 21) sama di jln.tawes – rawamangun (belakang terminal rawamangun), t4 nya asik n n pegawai2 nya jg profesional koq..
  10. Martha Tilaar salon kecantikan khusus wanita aku langganan disana, memuaskan!! dan berkualitas perawatannya jalan Mandar Bintaro telp aja ke 021-7357-355
  11. Moz5 salon muslimah Plumpang, JL Plumpang Raya no 19A Plumpang, Sebelah Swalayan RAMAH, Jakut 021 684 777 64
  12. Moz5 salon muslimah Bekasi, Sentra Niaga 3 Blok A3 No 39, Harapan Indah, Bekasi Barat 982 999 72
  13. Moz5 salon muslimah – Palmerah, Jl Palmerah Barat no 50 (sebelah PRIMAGAMA) Jakbar 93810158
  14. HALIZA SALON MUSLIMAH Jl. Intan I No. 70A, RT10/02 Sumur Batu-Kemayoran Jakarta Pusat 10640 Perawatan yang tersedia : Gunting Rambut, Cuci Blow, Cuci Catok, Facial, Creambath, Hair Masker, Hair Spa, Toning, Make Up Wisuda, dll.
  15. AQILA SALON & SPA salon perawatan khusus wanita dengan layanan rambut, kulit dan kecantikan. Jadikan diri anda selalu tampil cantik percaya diri dengan Aqila Salon n Spa Jl. Bintaro Utama / Jl.Kesehatan Raya , Komplek Rukan Bintaro Sektor 1 Blok E/22 Bintaro , Jakarta Selatan Telp : 021 – 737 0836 Email : goozy69@yahoo.com
  16. Rumah Chantique Wanita_Khatulistiwa jln.Pedati Raya no 8 (dkt mesjid) kmp.Melayu Jakarta Timur Indonesia 0817764170
  17. Jasmine House of Ladies, Ruko Bintaro Jaya sektor IX (belakang McD). Harganya standar Jakarta sih, creambath 25 ribuan, facial 45 ribuan. Tempat lumayan enak. Ada senam juga. 081385393300
  18. Sri Ayu Beauty salon
  19. Mousche salon (deket STAN nih… namanya udah cukup gede kan). Ng… kalo yang gede kayak Sari Ayu di Mandar itu mungkin termasuk juga, tapi mahalll….Pabelan, Kartasura (hehehe… barusan dari sana soalnya). Belum ada manicure-pedicure sih. AC kurang berfungsi tapi haga & pelayanan cukup OK. source : http://ririegranita.blogspot.com/2008/07/salon-khusus-wanita-muslimah-jakarta.html
  20. Salon AnNissa ,  sektor 3A Bintaro (depan Fuji, KingKong)
  21. Miracle Aesthetic Clinic , kemang , http://www.miracle-clinic.com/news
  22. Salon Laros, jl. tembok no. 8 Menteng Jakarta Pusat (belakang ged. Juang 45) Terima semua jenis perawatan tubuh, wajah dan rambut, Colouring, Smoothing, hair Ext. dll, Harga terjangkau terutama utk karyawati dan mahasiswi, Harga di disc. 25% selama masa Promo, tempat nyaman dan mudah dicari. Silahkan mencoba…. Ph: 021-70275538 … http://ads.promo.web.id/blog/salon-khusus-wanita-%E2%80%93-promo-disc-25-2.html
  23. Rumah Chantique Wanita_ Khatulistiwa Jln Condet Raya , gg.HM IZI no 40B rt09/05 Cililitan .
    Jakarta timur, 0817764170 – 021-99073608, email : anisa_ambadar05@yahoo.com http://rumahchantique.indonetwork.net/310763/salon-khusus-wanita-rias-pengantin.htm
  24. Green 20 / di Green Cafe Jl. Empu Sendok 20 (daerah Senopati)  telp 021 5257904 Kebayoran (dari jl. senopati, setelah belokan yang ke scbd ada belokan ke kiri pertama yg ada taman dan apotik potenza. salon khusus cewek, harganya standar terjangkau , contohnya creambath 35rb udah termasuk pijet bahu, punggung, dan tangan.  Potong rambut lengkap dengan hair wash & blowdry 40rb.   Lengkap dari hair, face nail sampai dengan body treatment (lulur gitu loh).  Punya paket perawatan penganten juga)
  25. Secret Salon, dpn SMU 70 Bulungan , 71333860 (belum tahu apakah khusus cewek soalnya baru buka, tempatnya cozy bgt, exclusive,& yg t’penting hrg t’jangkau. Kemrn 3 treatment cm 109.000 aja(di diskon), coba’in deh. Dpt welcome drink lagi)
  26. BALQIS SALON DAN SPA KHUSUS WANITA jl. terogong raya no. 35 (depan JIS) cilandak barat – Pondok indah , jaksel telp. 75917686 , buka tiap hari dari jam 7 pagi sampai jam 8 malam, review pengguna : http://www.opensubscriber.com/message/e-ketawa@yahoogroups.com/1405620.html (lantai satu salon…lantai 2 spa….ada tempat facial nya juga….,  ada
    ruang sholat dan ruang santai…. harganya juga komplit…dari creambath tradisional rp. 35.000 (dah  termasuk cuci n blow), creambath wella atau makarizo rp, 40 rb…refleksi  di bawah air terjun (indoor) rp. 35.000,- , rebounding Rp. 300 rb, cuci
    blow,  colouring, hari spa makarizo 75 rb, foot spa 40 rb (mustika ratu),  hand spa  parafin….(lupa harganya) foot spa parafin by depileve 100 rb (full  sampai  lutut..)..meni pedi rp 30 ribuan….make up dgn produk kryoland rp. 100 rb, sanggul…, waxing by depileve mulai rp. 25 rb dll…. facial dari biokos atau wardah yang manual rp. 50 rb……sampai dengan yang pake peralatan facial listrik…dgn produk estebel (up lifting), biodroga  (aromatherapy, aquamarine (anti aging)) rp 150 rb, produk anesi  (whitening,  dermo control (utk kulit berminyak), facial parafin, facial oksigen….dari  rp 100 rb – rp. 200.000  body spa juga ada bermacam2 treatment….kalo ambil paket, disc 20 persen lho…asyik kan…harganya dari rp. 90 ribuan sampai rp. 500 ribu juga ada…(makin mahal, makin lengkap perawatannya….)  ada masker volcano body wrap dan juga masker seaweed…..dengan heating blangket, utk mengeluarkan toksin di tubuh, dan jg mengurangi selulit….ada paket parafanggo utk menguruskan…. kemarin adekku coba ngecilin perut dengan parafango itu , 1 kali dateng rp 125.000, lingkar perutnya langsung berkurang 5 cm, terus 1 kali dateng ngecilin paha…rp 120 rb…langsung berkurang 4 cm….. oya…ada juga paket pernikahan…dari rp. 235 rb sampai rp. 1,6  juta….kalo paket pernikahan gak di discount, tapi dapat voucher perawatan dan juga gift…. ada juga paket intimacy care.. dari rp. 35 rb sampai rp. 50 rb, dah lengkap  n dikasih jamu juga….ada juga paket setelah melahirkan…mulai  rp. 300 rb an.. oya…semua paket dapet wedang jahe gratissss….)
  27. Grand 20 Jl. Mpu Sendok 12/18 daerah Senopati. 5257904 – 5257905. Khusus cewek, bahkan tamu cowok tidak boleh di ruang tunggu.
  28. Hero Tanah Kusir. Karena sudah lama, aku lupa namanya. Di sana ada juga ruangan untuk cowo tapi dibatasi oleh ruangan lain yang berisi display baju2 muslim. Ongkosnya tidak mahal. Ruangannya tertutup dan bersih. Ancer2nya, setelah Hero di kanan jalan kalo kita dari makam Tanah Kusir.
  29. Itje Her Salon , Cilandak, telp: 7501840-7667141-7501712
  30. Salon milik artis yulia yahya, tebet
  31. di Legoso, dekat kantor polisi ciputat alias ga jauh dari UIN kearah ciputat
  32. di daerah kober, didekat neo darma net

BEKASI

1. Al-Husna SALON muslimah Jl. Jatiwaringin Raya No. 55B, Bekasi, Pondok Gede (depan rumah ibu HJ. Tuty Alawiyah), Telp. 021 98357721, 92867232 Fax. 021 861352 , e-mail ke alhusna_salonmuslimah@yahoo.com

2. Mall Bekasi MM ada lutuye yg punya ruang khusus buat yg pake jilbab

DEPOK

  1. Rumah Kecantikan dan perawatan Az zahro Jl. Nusantara Raya no. 177/59 Depok Telp. +62-21-752-0785, +62-21-7750388
  2. Griya Az-Zahro Jl. Sarikaya III NO. 146 Depok I Phone 021 – 7777222
  3. Inan Salon Jl. Margonda Raya, Depok (no telp ga tau, sorry) Cabang tersebar di : Pulomas
  4. Moz5 salon Muslimah Jl. Margonda Raya no 455 lt dasar D.E.P.O.K 917 0649 (Seberang RM Sederhana) 0812 956 8015, 0812 956 8014, moz5@centrin.net.id Buka Senin ~ Minggu(10.00 ~ 19.00) Ramadhan 08.00 ~ 17.00 [mol]
  5. Aniefa cabang Salon Muslimah – Jl Margonda Raya no 468 Depok – Telp +62-21-7863768
  6. salon muslimah “SARI SOEKRESNO”, depok

BOGOR

  1. Sayres Salon berada di jalan Sancang no. 8B Bogor Baru .  (0251) 8324239. Buka dari hari Selasa sampai Minggu (Senin tutup) jam 10.00 – 19.00. fasilitas kolam renang , website : http://sayressalon.wordpress.com/
  2. moz5 salon muslimahBogor, Jl Ahmad Yani no 130, Warung Jambu, 150 M dari Ramayana, Bogor 0251 9241 084
  3. Lotus Salon JL. Batu Tulis No. 129 Bogor 0251-328087 Buka Setiap hari Jam 09.00 – 20.00 WIB
  4. Lellidewi salon Jl. Baru BogoR
  5. Salon Rengganis
  6. Salon Semeru

BANDUNG

  1. Salon Muslimah Humaira – Jl Telaga Bodas 22 telp. +62-22-7315719
  2. Salon Muslimah Humaira – Jl.Tubagus Ismail Indah I Telp. +62-22-2507961
  3. Lu’lu House of Muslimah (Rumah kecantikan untuk muslimah) Jalan Cikutra Barat no 56 Bandung 022-91204464 Email : wee_taa@yahoo.com http://lulubeauty.blogdrive.com/

MEDAN

  1. Liza’S salon & KURSUS SALON TELP. 061 – 4523053 JL. MOJOPAHIT NO.162 (DEPAN BIKA AMBON)- Medan
  2. Anaswi Salon Kompl Tasbi Bl AA/33Medan 20132 061-8218373
  3. New Face Centre baru, ladies only Jl.Prof.J.O Picauly no.21 medan kode pos 21054 telp 061-777-666-01 sumut
  4. Balqis salon, setia budi no 88 medan
  5. Melur salon..salon di jalan Jamin ginting lewat dikit dari simpang kampus (jl. dr mansyur), sebelah dealer Honda. (**thanks kak nora for ur info…:-) )

PALEMBANG

  1. moz5 salon muslimah Palembang quare, Jl Angkatan 45, Palembang , 0711 9108428

RIAU

  1. Sanggar Kecantikan Famela Nama: Ibu Rezmita Anggriani Nomer HP: +628127591878
    Nomer Telpon: 08127591878 Nomer Faks: 0765823271 Alamat: Jl. Mawar 18c duri,Duri 288 Duri28884, Riau – Indonesia

JOMBANG

1. Salon & Spa Muslimah FLAMBOYAN, Jl. Juanda 56 A JOMBANG 61411 Telp.0321-854926, http://www.flamboyanspa.blogspot.com ; spesial treatment : ear candle, lulur traditional bali, body spa package; online shopping spa product…. for muslimah…. spa without leaving your home… enjoy & fun.

SURABAYA

1. Amma Lui salon

Jl. Semolowaru Tengah 3B No. 14 Phone 031 – 7108 3906

2. Acacia Putri

Jl Pucang Anom 47 SURABAYA

031-5018130

source  no 1 dan 2 : http://ririegranita.blogspot.com/2008/07/salon-khusus-wanita-muslimah-jakarta.html

3. Salon khusus muslimah Moz5

Jalan Raya Mulyosari Kav. E No 93-95 (samping warnet Multiplus. Depan Bank BNI)

Telp: 031-91171780

http://moz5salon.blogspot.com/

review penggunahttp://ndutyke.wordpress.com/2008/12/28/1st-time-krimbat-di-salon-muslimah/

4. Salon Rose

Komplek Ruko Panji Makmur, Panjang Jiwo Surabaya

review : http://dutamasyarakat.com/artikel-23225-tawarkan-kenyamanan-dan-privasi.html

5. Arisza Spa & Gallery

Jl. Gayungsari Barat X/27 Surabaya

Telp: 031 – 8285526 – 27 ,  Fax: 031 – 8297001

Email : info@arisza.co.id

www.arisza.co.id

review

http://www.dutamasyarakat.com/artikel-24808-tawarkan-kenyamanan-dan-privasi.html

http://id.88db.com/Olahraga-Fitness/Salon-Pijat-Spa/ad-88951/

http://cityguide.kapanlagi.com/surabaya/salon_spa/klinik/9106_arisza.html

6. Balqis Griya Perawatan Muslimah

Jl Wisma Pagesangan IV/2 Surabaya

SEMOGA BERMANFAAT 🙂

Previous Older Entries