GAYA PROMOSI PROVIDER SEKARANG


sms promosi

sms promosi

Tanggal 8 april 2009  pukul 16.38 , aku mendapat sms dari nomor 08983718104 . Isinya : Jeng besok telp rumahku ta putus, puyeng bayar telp rumah mahal. Aku skrg pake ** (nama provider) aja , murah, cuma bayar 1000 nelpon bolak-balik 1 jam. Tolong kabari temen2 “.   Masalahnya nomor itu ga ada di hape-ku.  Aku bales sms-nya, “sopo iki ?”, itu isi sms-ku. Tapi ga pernah dibalas. Aku tanya temen2ku, tapi ga ada yg ngaku kirim sms itu. Dan suatu ketika adikku cerita2 kalo temennya dikirimi sms iseng , isinya ,,,,,,,, ternyata sama seperti sms yg aku terima, dari nomor yang sama. Akhirnya disimpulkan kalau ternyata itu bentuk promosi dari suatu provider.

Akan tetapi darimana mereka mendapat nomorku dan juga teman adikku ?

Menurutku cara provider sekarang agar tetap eksis seperti cara di atas,,,, seperti hampir putus asa bersaing dengan kompetitornya. ck,, ck,,,ck,,,.

Hati-hati saja , sms seperti di atas itu hanya promosi akal-akalan provider.

Semoga Bermanfaat.

2 Komentar (+add yours?)

  1. Jiewa
    Jun 25, 2009 @ 14:11:21

    Makin mbencekno ae cara operator promosi jaman skrg.. wis pake kaleng disambung benang ae, ngomong semalam suntuk 0 rupiah hehe..

  2. oogitu
    Okt 29, 2009 @ 09:44:05

    hihihi,,,, maaf ya baru bales komennya, udah lama ga buka soalnya. iya jie, pake kaleng aja kayaknya, gratis wkwk,,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: