AWAS SABOTASE RBT (RING BACK TONE)


Artikel ini saya dapat dari buletin friendster yang dikirim oleh suatu band untuk fansnya (termasuk saya) dengan beberapa editan bahasa, berikut isinya:
Hati-hati bila akan memasang RBT/NSP . Disini sudah banyak mafianya yang jelas merugikan banyak artis. Pernahkah anda saat akan memasang RBT , tapi kemudian laporan yang kalian terima bahwa  kode yg kita masukan itu salah. Padahal kode yg kalian masukan yakin benar. Lagu yang kita inginkan tidak kita dapat tapi pulsa kita ikut terkuras.
Cerita lainnya, misal kita sudah memasukkan kode RBT yg benar,  tapi yang kita  dapat lagu yang bukan kita inginkan. Yang jelas ini bukan gangguan jaringan. Ini sabotase,
Penyebab semua itu ialah adanya perjanjian antara perusahaan label dengan perusahaan selular. Biasanya perusahaan label memanfaatkan band baru yg sedang promo.
Contohnya misal kita ingin memasang lagu X di hape, tapi yang kita dapat malah lagu Z (band baru). Otomatis pulsa kita itu untuk band Z dan parahnya lagi si band Z ini tidak tahu-menahu tentang hal ini dan tidak mendapatkan apa apa. Band Z ini santai-santai saja kalau nama band mereka jadi terkenal.
Sekarang kita tahu mengapa harus band-band baru yang jadi korban.  Karena mereka belum paham sistem yang ada. Perusahaan label hanya berpikir hanya band-band baru yg bisa di   beg*  b*go -in.
Pernah memperhatikan urutan-urutan 10 RBT/NSP terbaik?.  Di sana bahkan ada lagu yg kita tidak tahu , tapi mendapat urutan yg bagus. Ini semua banyak yg ga murni….
Jangan percaya juga dengan ajang-ajang artis terbaik/band terbaik yang menyuruh kita sms sebanyak banyaknya untuk mendukung band pilihan . Karena ini semua sudah diatur. Nominasi / juaranya sudah dilelang oleh ajang tersebut. Jadi jangan buang-buang pulsa.
sumber terpercaya : buletin suatu band di friendster
Semoga Bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: