DARI PEMAKAI GOOGLE CHROME


Minggu lalu  saya  mencoba menginstall browser terbaru bernama Google Chrome. Filenya memang tidak besar, 500 KB. Tapi waktu yang dibutuhkan untuk penginstalan sekitar 30 menit. Saat penginstalan saya membaca pesan yang muncul kalau sembari menginstal juga didownload file-file lain yang dibutuhkan untuk penginstalan dari internet, mungkin ini yang membuat lama. Akhirnya selesai juga penginstalan. Berikut tampilannya saya coba untuk membuka blog saya :

google-chrome

Waktu yang dibutuhkan untuk membuka halaman muka blog saya sekitar kurang lebih satu menit. Sedangkan dengan mozilla firefox (browser yang sering saya gunakan) sekitar 5 detik.

Kelebihannya mungkin halaman yang ditampilkan lebih luas dari browser lain.  Halaman muka browser ini berisi thumbnail dari situs-situs yang sering saya kunjungi. Saya masih menggunakan browser lama saya.

Semoga Bermanfaat.

2 Komentar (+add yours?)

  1. Rystiono
    Feb 17, 2009 @ 12:13:50

    Si Chrome ini makan memori gede. Kalo komputer bagus, nyaris ga ada bedanya antara FF sama Chrome.

    Trus ada tuh yang offline install, nama file nya chrome_installer.exe, sekitar 8Mb an…

    ^_*

  2. oogitu
    Feb 18, 2009 @ 08:11:32

    Makasih lho infonya, salam kenal🙂

Tinggalkan Balasan

